Friday 31 December 2010

Dia Kemana

Semalem dia jadi pergi ke Yogyakarta, Boyolali, Pacitan... Dia semalem berangkat jam 10:17PM. Ya Allah semoga ga ada apa² dengannya di jalan mulai berangkat sampai dia kembali ke Jakarta. Aku khawatir sama dia, baru kali ini aku khawatir dengan keadaannya... Biasanya aku tenang kalau dia pergi jauh, tapi kali ini entah kenapa bawaannya khawatir. Tapi semoga kekhawatiran ini tidak berakibat apa², amin...

Kemarin pun dia menepati janjinya, dia mencium keningku saat mau pergi. Dan raut mukanya sangat bahagia sekali, dan entah mengapa merasa aku merasa mendapatkan kelonggaran dari Ibunya untuk hubungan kedepannya dengan dia. Semoga saja... Sejauh ini aku hanya mencoba berusaha, semua yang menentukan adalah Allah SWT.

Terima kasih Allah atas segalanya yang telah engkau berikan kepada hamba...

No comments: