Monday 3 January 2011

Alhamdulillah

Alhamdulillah, puji dan syukur aku panjatkan kepada Allah SWT yang telah mengembalikan dia dengan keadaan yang sehat dan selamat. Tidak sia² doaku setiap hari untuk keselamatannya. Hilang semua rasa khawatir yang mendera diriku selama dia pergi jauh disana.

Namun, semuanya menjadi berbeda ketika dia kembali kesini. Perubahan sikap, dan acuh terhadapku. Mungkin memang dia sedang lelah saja karena baru saja sampai atau kurang tidur. Atau mungkin memang ini semua adalah jawabannya, bahwa memang tidak dapat dilanjutkan kembali dengannya.

Jujur aku tidak sedih, jujur aku senang, karena jika memang benar ini adalah jawabannya aku bisa bebas mencari yang lain yang pastinya lebih baik dari dia. Aku hanya bisa berterima kasih kepada Allah SWT karena telah sempat diberikan perasaan bahagia, cinta, dan kasih sayang untuk dia. Allah sempat mempercayakan hati dia kepadaku dan sempat berjalan dengan waktu yang cukup lama.

Ada yang lain. Itu saja yang ada di dalam fikiranku saat ini. Tidak ada yang harus disesali... Semua ini kehendak Allah...
Justru dengan adanya kejadian seperti ini, aku menjadi memiliki pengalaman yang hebat yang mungkin tidak akan pernah tergantikan...

No comments: