Friday 24 December 2010

Menanti

Dibalik setiap keceriaan ini, ada kedukaan yang sangat dalam. Sangat dalam hingga tidka dapat diraih... Sendiri dalam kesedihanku dan menyimpannya sangat baik dibalik keceriaanku, sehingga tidak ada yang tahu yang sebenarnya sedang terjadi di dalam diri ini.

Setiap rintangan yang aku lalui, aku mencoba menyelesaikannya sendiri. Tidak banyak yang tahu siapa aku sebenarnya. Seperti apa aku, yang mereka tahu sikapku tidak dewasa, seperti anak kecil dan selalu tertawa di depan mereka. Sesungguhnya tawa tersebut adalah ungkapan kesedihanku, kesedihan yang sangat mendalam.

Saat ini aku hanya mencoba untuk menantikan seseorang yang menurutku dia baik. Mengenai dia atau bukan calon aku, aku juga ga tahu. Aku hanya diminta menunggu, entah penantian tersebut akankah mendapatkan hasil atau tidak...

Biar waktu yang akan menjawab semuanya... Aku hanya berdoa dan berusaha saja, jika memang Allah berkehendak, apa pun akan terjadi...

Kun fayakun...

No comments: