Saturday 18 December 2010

Membuka Lembaran Putih

Mungkin dari hari ini aku harus membuka lembaran putih yang baru, yang sama sekali belum tersentuh pena apa pun. Mulai hari ini aku hapuskan semuanya, aku hapuskan rasa sakit, hapuskan rasa cinta dan sayang. Kosong dan hampa seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Akan aku cuci semua isi hati dan otakku.

Untuk semua yang telah aku kecewakan, aku meminta maaf yang sebesar-besarnya. Aku hanya manusia biasa yang tidak luput akan salah. Maafkan semuanya yaaa....

Untuk orang yang aku sayang dan akan kekal berada di dalam hati, yang sudah kepalang terpantek permanen, aku minta maaf. Aku tidak ingin kamu salah pengertian, salah arti. Aku bukanlah sesosok manusia yang suka melihat kejelekan manusia lain, aku hanya berusaha mengerti dan menjaga perasaan kamu dan Ibu. Aku tidak sampai hati harus melawan orang tua. Aku sayang kamu tak berarti harus memiliki kamu. Aku mengerti semua itu dan aku terima dengan ikhlas.

Selama itu bukan karena ada wanita lain yang berada di hatimu yang menggantikan aku.

Hhffftt... Tolong jangan buat hati ini tambah perih ya... Dengan kesalah pahaman kamu...

Aku sayang kamu

No comments: