Friday 17 December 2010

Sakit

Saat ini benar-benar berasa. Dikecewakan sama teman dan harus kehilangan seseorang yang disayang. Rasanya lebih membekas dikecewakan oleh teman, sahabat bahkan sudah dianggap seperti keluarga. Rasa perih ini tak jua hilang. Rasanya sangat sakit.

Manusia tak luput akan kesalahan
Namun Manusia adalah makhluk yang lemah
Cinta dan persahabatan
Begitu sakit dan perih
Berdusta
Seperti ingin pergi ke suatu tempat yang jauh
Tak ingin bertemu mereka yang mengecewakan aku

Cintaku rela pergi
Demi keutuhan dan pengabdianmu kepada keluarga sebagai anak
Aku rela dan ikhlas tinggalkanmu
Demi keluargamu
Aku pun rela pergi jauh dari kehidupanmu dan keluargamu
Walau aku tak pernah tahu alasan tersebut

Aku hanya manusia biasa yang tak luput akan kekurangan dan kelemahan
Saat ini aku hanya memiliki Allah yang selalu setia menemaniku
Keluarga tak dapat aku andalkan
Aku takut dengan kekuranganku
Aku minder dengan status keluargaku yang seperti ini

Setiap malam hanya dapat meratapi
Air mata berlinangan tak menentu
Hati kacau dan porak poranda
Tak dapat berfikir
Aku hanya ingin katakan "Tinggalkan aku"
Aku ingin kau menjadi anak yang berbakti
Jauhi aku
Jangan buat harapan padaku
Walaupun saling cinta

Cinta tak harus miliki
Allah pasti akan berikan yang terbaik
Jika memang kita berjodoh
Allah akan berikan jalan
Yang terbaik untukmu dan untukku

Saat ini aku hanya ingin membawa sebungkus kekecewaan
Dan membuang jauhhhhh sebungkus kekecewaan tersebut
Ingin kulempar semuanya ke laut
Agar sirna oleh ombak
Ombak kan tenangkan hatiku

Ingin menepi
Ditempat yang tenang dan nyaman
Aku hanya dapat bersimpuh setiap malam
Menadahkan kedua tangan dan meminta
Semoga Kath kuat
Hidup ini akan terus berjalan
Kuatkan hati
Allah aku sayang pada-Mu

No comments: