Saturday 18 December 2010

Kebahagiaan

Sebenarnya kebahagiaan itu berbeda tipis dengan kesedihan... Saat ini aku sedang menutupi kesedihanku dengan kebahagiaanku, aku akan memulai keceriaan yang dulu. Katrine yang selalu tersenyum dan tertawa, bercanda dan suka ria. Aku lelah dengan semua masalah ini, biarkan aku yang menanggung dan merasakannya sendiri. Terima kasih untuk Allah SWT yang selalu menyadarkanku ditengah malam dan tiada bosan membangunkan aku di sepertiga malam, dari mulai malas hingga akhirnya terdorong.

Aku cinta pada-Mu ya Allah, tiada yang lain di hati ini yang paling abadi selain diri-Mu. Semua kebahagiaan dan kesedihan sebenarnya adalah cobaan, cobaan yang harus dihadapi dengan senyuman bahkan dengan kesedihan.

Lega rasanya ketika semuanya aku serahkan kembali kepada-Nya, dari-Nya aku datang dan dari-Nya pun aku akan kembali. Seperti halnya cobaan yang menguji keimanan seseorang. Tak ada kata terindah selain mengucapkan Alhamdulillah

No comments: