Thursday 23 December 2010

Jikalau kembali

Jikalau aku kembali kepadanya, apakah dia akan berubah? Merubah sikapnya yang selama ini? Apakah dia bisa menjadi sosok yang terbuka? Apakah dia bisa menahan dirinya? Entah mengapa akhir² ini suka kepikiran jika kembali kepadanya... Apakah memang aku tidak bisa lepas dari dia?

Sebenarnya ada seseorang yang buatku dia adalah yang terbaik buatku, dia soulmateku... Tapi entah Allah akan berkehendak apa, karena memang tidak ada persetujuan dari orang tuanya. Aku hanya bisa memohon dan berdoa. Berusaha semampuku... Hanya Allah yang dapat menentukan, dan siapakah gerangan jodohku kelak?!

Dan anehnya saat² ini, semua mimpi² yang ada setiap malamku menjadi kenyataan. Apakah arti dari semua mimpi ini? Apakah benar kelak dia akan mengatakan hal tersebut yang ada di dalam mimpi? "Emangnya lo mau Rin jadi istri gw?", saat itu baju yang ia gunakan adalah baju yang dia gunakan dihari ini...

Ya Allah, jika memang benar... Sungguh bahagianya hati ini... Walau pun akan menghadapi cobaan yang sangat besar... Namun aku yakin jika semua sudah menjadi kehendak-Mu, apa pun akan terselesaikan....

Allah Maha Agung...

No comments: