Saturday 24 January 2009

Hahahahaha.... Cintaaaa....

Sebenernya gw rada eneg gitu ya kalo ngomongin masalah cinta, cinta, dan cinta.... Males aja gw ngebahasnya, tapi gw mendapatkan pengalaman dari cinta itu. Belom lama ini, orang yang selama ini gw sayang sempat bilang kalo dia udah gak ada rasa cinta lagi, ya biasa aja perasaan dia ke gw sekarang ini. Dan rasa sayang dia ke gw udah berkurang. Pas gw denger, rasanya ngenez banget.... Belom pernah gw ngerasa pedih gitu. Dia juga emang udah beda banget sama gw, udah gak ada rasa jealous lagi di dirinya. Ada rasa gak rela sih!

Tapi jika diselusuri lagi, gak tahu kenapa dalam setiap shalat gw selalu terbayang bahwa gw harus menjauhi dia secara perlahan-lahan. Bayangan disana gw emang bukan yang terbaik buat dia, gw terlalu jahat buat dia. Yah, memang mungkin seperti itu, gw emang jahat sama dia, tapi gw sayang sama dia....

Nah, mungkin perkataan dia beberapa waktu lalu itu adalah jawaban dari bayangan di setiap shalat gw kali yah.... Kalo gw sudahi hubungan ini, apa iya dia mau?! Karena ada beberapa hal yang buat dia gak bisa lepasin gw, yah ada beberapa faktor lah yang buat dia berat untuk lepas gw, waktu itu dia juga bilang begitu sama gw faktor-faktor kenapa dia gak bisa lepasin gw. Tapi ya gw tersiksa, jatohnya gw cuma sebelah hati aja. Capekkkkk kalo gw harus jalanin kayak gitu caranya. Apa harus gw gantung aja?! Semua perjalanan cinta dia dengan mantan kekasihnya selalu putus karena ngambang. Apa perlu gw ulangi lagi peristiwa yang lalu-lalu yang pernah dia alami sebelum-sebelumnya?

Gw jahat, beberapa kali gw kepincut dengan hati yang lain. Tapi gw dalam proses penyembuhan, gw gak mau ngulangin kesalahan gw dengan menaruh hati gw di tempat yang lain, karena gw sendiri pun sadar dia akan sakit kalo tahu hal itu pernah terjadi. Bahkan mungkin saat ini juga gw masih menaruh hati dengan yang lain, tapi ya itu dia tadi gw lagi mencoba untuk menghilangkan rasa ini. Mungkin karma, mungkin ini semua balasan buat gw. Gak pernah sebelumnya gw nangis karena disakiti cowok. Beberapa waktu yang lalu gw nangis, walau pun gw ingin berusaha untuk tegar tapi gak bisa tahan air mata yang menetes diluar dari kesadaran gw. Gw sempat bersandar di bahunya dengan maksud untuk menahan air mata yang ingin jatuh, tapi tetap tidak bisa. Gw sempat bercanda-canda dalam keadaan yang seperti itu, karena gw suka bercanda walau gw lagi sedih. Karena cuma itu hiburan buat gw, ya candaan gw sendiri.

Gw juga sempat berfikir, kemana ya gw yang tegar itu?! Kemana ya Katrine yang gw kenal dulu, kenapa gw jadi lemah?! Hhhpppffff....

Sampai kapan gw begini ya?! Hhhhhhffffff.... Gw mau lupain semua perasaan gw ke dia, biar saat gw benar-benar lepas dari dia gw udah kuat. Must be power, hehehehehehe... Katz is a power of girl.... Yeah, mungkin dia memang bukan jodoh gw. Yah, hanya Allah SWT yang tahu siapa jodoh gw....

“A, andai saja kamu tahu bagaimana rasa hatiku saat kau bicara seperti itu. Andai saja kamu juga merasakan... Tapi sayangnya kamu tidak tahu. De tahu kamu bicara begitu juga karena De sendiri yang tanya. Tapi bagusnya De tanya, coba kalo gak. Kamu udah bohongin De, bohongin perasaan A sendiri... Ya kan?! Udah lah A, gak usah paksain perasaan kamu. Cari wanita yang baik dan terbaik buat kamu. Aku bukan yang terbaik buat kamu, jangan sampai kamu menyesal kelak”.

No comments: