Saturday 29 August 2009

My Soulmate

Entah mengapa yaaa,, kok yang bisa buat gw tersenyum manis cuma NAIF yaaa.... Walau pun gw hanya bisa liat melalui dunia maya, foto, majalah,, ga tau kenapa... Apalagi dengan senandungnya yang Yahudd... Yap yap,, apalagi kalo mengenang masa lalu bersama NAIF atau bahkan masa lalunya NAIF ketika para personilnya masih muda,, hehehehe.... Cinta bengett daaaa guaahhh,, hiehehehehe..... NAIF sama FADLIASNYAH,, cuma 2 makhluk hidup itu yang bisa buat gw tersenyum di saat gw emosi dan dalam gundah gulana,, seberat apa pun beban yang sedang menimpa gw, pasti gw bisa tersenyum dan terasa ringan beban gw,, entah aura apa yang mereka miliki. So far ga ada satu pun yang bisa buat gw tersenyum, sekali pun gebetan atau pacar, sahabat kalo gw lagi ada masalah, gundah gulana, sedih, atau emosi... So far pasti ya diri gw sendiri penghibur diri gw, entah apa lah yang gw lakuin,, mungkin banyolan, konyol-konyolan,, ya cuma gw sendiri yang bisa buat gw tersenyum sendiri dengan targetnya kawan sendiri yang gw isengin. Hehehehe,, maaph yakkk... Tapi itu cara gw untuk menghibur diri gw sendiriii....
Kalo untuk penyejuk hati ya cuma dengan menyerahkan diri kepada Allah SWT,, ya biasanya dengan ambil wudhu, terus shalat atau baca Qur'an.....
Sang Maha Pencipta, NAIF, Fadliansyah..... My Soulmate.....

No comments: