Sunday 9 August 2009

Ga Tau !

Sebenernya gw juga ga tau mau nulis apa disini, karena lagi iseng pengen ngetik dan ga ada ide,, ya nulis yang ga jelas aja di Blog ini...
Scara udah lama juga ga pernah isi Blog ini,, karena waktu yang tertelan begitu saja....
Sayang waktu itu terbuang,, tak berguna dan menjadi sampah,, padahal waktu itu sangatlah penting....
Gw benci di uber sama waktu,, but gw suka kalo gw ngejar waktu....
Kadang gw jadi kangen gitu sama seorang Katrine yang selalu sibuk kesana-kesini,, selalu memberikan arti dalam kehidupan. Gw suka and seneng banget kalo diri gw ini menjadi berarti buat orang lain yang membutuhkan,, menyenangkan orang lain (walau lebih seringh di kecewakan),, gw juga senang menyibukkan diri gw sendiri... Gak tahu kenapa kalo ga sibuk, malah Bored aja....
Dunia Maya aja sekarang udah kurang menghibur gw,, emang basicnya suka sama nulis,, jadi yaaa nulis itu yang buat gw gak bored....
Walau ya kayak gini,, gak jelas mau nulis apa,, gw suka yang natural aja, gak jelas ya gak jelas deh tulisan gw, jelas ya jelas deh tulisan gw....
Hmph.... Pengen kembali ke depan komputer gw tercinta dan membuat sebuah cerita lagi kayak dulu,, pengen lanjutin buat Novel garapan yang dulu sempat tertunda dan ter-cancel karena kena Virus.
Gw pengen punya waktu libur 2 hari dan melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda bahkan sempat gagal,, kapan yah?! Apakah memang semua hobi gw habis sampai disini?! Gw pengen banget post hasil cerita buatan gw di Blog ini,, terserah orang bebas mau ambil tulisan gw,, yang penting gw mau salurin dulu aja hobi gw,, suatu saat ketika gw pengen komersil, ya gw jalan... Hehehehehehheee.....
Katrine yang dulu sesosok orang yang pendiam kini berubah menjadi wanita yang berani dan pantang menyerah....
Katrine yang tengil dan gak mau kalah,, hahahahahaha.... Siapa aja gw debat debat dan debat.... Dasar Katrineeee......
Oh ya, sempet kepikiran juga sekarang,, gw dibukakan mata hati dan fikiran gw...
Ternyata jadi penulis itu ga semudah apa yang pernah terbayangkan dengan gw, gw fikir enak ya nyalurin ide dan fikiran ke dalam tulisan, ternyata gak lho. Semenjak gw jadi salah satu penulis di Web NAIF,, yang harus terbit setiap hari Jum'at,, gw baru sadar. Gila,, dateline.... Harus buat tulisan,, ribetnya lagi kalo lagi ga ada ideee,, makanya kalo lagi mood, gw buat aja tulisan yang banyak... Buat prepare besok-besok kalo laghi ga ada ide...
Ngerasain banget sekarang,, dengan tema yang terskat, terbatas, dan ga bebas pastinya. Karena harus ada batasan-batasan tertentu....
Freelance,, yah nampaknya lebih enak menjadi penulis yang tidak terikat dengan siapa pun, bebas mengapresiasikan diri,, dan bebas dalam bersuara pastinya,, hehehehehehehe......

No comments: