Sunday 9 August 2009

Long Time No See !

Setelah sekian lama tak berjumpa di Blog,, akhirnya kini berjumpa lagi. Karena iseng,, ga ada kerjaan dan pengennya ngetik,, akhirnya teringat deh sama Blog yang udah lama banget ga pernah tersentuh lagi oleh tanganku yang halus dan lembut ini....
Miss u my Blog.....
Btw,, entah mengapa yakk akhir-akhir ini gw jadi sensi banget,, dikit-dikit marah,, dikit-dikit marah... Apa ini yang namanya perubahan ya?! Masa telat banget siii,, umur udah tua, baru dalam masa transisi,, perubahan sikap dan sifat....
Hmmppphhh.... Tapi yang anehnya lagi, kok Rino sekarang lagi sensi juga ya?! Rino... Gak lagi haid kan?! Hehehehe....
Gw kangen sama Rino yang suka becanda, lewat sms, telepon, YM, FB, E-Mail.....
Rino where are you?!
Hmmm.... Tau deh yang udah punya kesibukan sendiri, calon artis (eh udah jadi artis beneran yakk),, hehehehehhee.....
Kapan yak kita bisa OL tengah malem lageh?! Kapan yak bisa cekikikan bareng lagih?! Tambun.... Tambun....

Tapi bener deh, gw lagi melewati banyak banget kejadian-kejadian yang bikin gw seneng, seneppp.... Kangen gw sama NAIF udah terbalaskan waktu minggu kemaren yang berturut-turut manggung, sampe minggu ini, tapi gw cuma dateng yang di Kemayoran JIExpo, sama yang di Hard Rock Cafe aja siyh....
Tapi itu udah buat ge bener-bener terobati rasa rindunyaaa.... Terus ada kejadian yang buat gw seneng juga (walau pun norak), sedih.... God.... Thank's to all....

Semua ini atas izin dan kehendak-Mu.... Aku juga sempat mendapatkan seseorang yang terlah mengisi kehidupanku, walau tak lama.... Tapi dia benar-benar sempat bearti di dalam kehidupanku... Aku tak tahu apakah akan berlanjut atau tidak,, tapi dia benar-benar berarti....

Begitu banyak pengalaman yang udah gw dapet dari semua ini... Bersyukur dan tetap bersujud kehadapan-Nya....

God, maafkan aku yang selalu membuat-Mu marah karena kelalaianku, kemalasanku, kemunafikkanku....
Aku hanyalah manusia yang tak luput akan salah dan dosaaaa....
Maafkan dan ampuni hamba......
But Kau akan selalu berada kekal di dalam hatiku.... Selamanya hingga akhir hayat,, segala warna-warni yang Kau telah berikan kepada hamba sangatlah berarti buat hamba,, sungguh itu tak akan pernah hamba dapatkan kembali di masa yang akan datang....

God,, please berikan yang terbaik untuk hambaaa.....

No comments: