Sunday 16 August 2009

Gw Kayak Begini ??!!!

Yyyyaaaaa... Bisa di bilang gw ini orangnya sangat suka dengan tantangan, apa yang disukai laki-laki (kecuali mencintai wanita), gw juga suka.... Suka utak-atik, suka otomotif walau pun gak ngerti, suka motor, olahraga termasuk bola, futsal, dan basket, dan lain-lainnya....
Pokoknya gw gak pernah mau kalah dengan laki-laki.... Apa yang laki-laki bisa kerjakan, gw juga bisaaa....
Bukan mau sok, belagu, dan lain sebagainya.... Gw cuma gerah dengan ocehan para lelaki yang suka menghina kaum wanita, padahal tanpa wanita apalah seorang laki-laki itu....
Banyak yang bilang gw tomboi, sampe bokap juga mengakui kalo gw ini laki-laki bukan wanita. Setiap gw lagi pengen dandan, bokap malah bilang... "Oh, loe cw juga yaaa...". Sampe waktu mau masuk SMA, gw di suruh masuk Teknik ajaaa... STM.... Gilaaaa...
Setiap ada kerjaan menggergaji dan utak-atik yang lainnya, bokap suka minta bantuan gw....
Emang sih gw suka, gw seneng... Selalu pengen tahu juga dan pengen tahu rasanya kayak apa... (Kecuali Drugs n Alcohol). Kenapa gw begini ? Berkembang seperti ini ? Ya karena gw bener-bener muak sama orang yang sok kuasa.... Sok paling kuat dan sok paling pinter.... Gw buka tipikal orang yang pinter, kuat, dan penguasa... Tapiii gw bisa aja ngalahin persepsi mereka dengan persepsi gw sendiri.....
Apalagi kalo ada orang yang ninggiin banget dirinya sendiri, gw juga bisaaaa....
Gw emang egois kalo orang tersebut juga egois, gw juga bisa kayak cowok... Gw juga bisa pinter...
Gw paling ga demen kalo gw di remehin sama orang... Kayaknya kalo di remehin sama orang, darah gw langsung naik...
Tapi ya liat kondisinya juga seperti apaaaa.... Kalo memang gw ga tahu dan ga bisa ya gw juga bakal dengerin diaaa.... Istilahnya pengalaman yang belom pernah gw dapatkan. Nanti suatu ketika ada kesempatan dan ternyata sama, gw akan membandingkan. Apakah benar ataukah tidak.... Ya begitulah... Ini lah seorang Katrine yang keras kepala, gak mau di atur, karena merasa sudah tau mana yang boleh dan tidak. Kalo gak tahu dan gw tahu kalo gw salah, pasti gw minta maaf dan mendengarkan apa yang salah. Gw terbuka, menerima kritikan dan saran. Karena itu penting banget buat gw, tapi gw paling ga suka ada yang Nge-Bossy di depan gw.....

4 comments:

Anonymous said...

Kyak na Ga smua laki2 lh suka ngoceh Mbak.
Aku rasa malah sebalik na.
Buktinya laki2 jg bisa melakukan apa yang dilakukan perempuan. Bahkan sampe melahirkan seperti hasil operasi yang ada diluar negeri sana.

keketh said...

hahahahha,, ini pasti Fery Ferdiaannnn.... Huehehehehe....

Anonymous said...

yah ga bisa di samain kalee.. cwe sama cwo...! wanita ya wanita...!! punya rahim, bisa melahirkan.., dan lemah lembut, penyayang, dan orang yang penyayang itu biasanya doanya jarang tertolak, Laki laki ya laki laki, pemimpin, Imam dan emang dasarnya di ciptakan memang berbeda dan keduanya di ciptakan untuk tujuan berbeda.. dan tidak ada kesetaraan gender, karena tidak ada kesetaraan di muka bumi ini yang ada berpasang-pasangan..!! wanita ya wanita dengan segala kelemah lembutannya, dan laki laki ya laki laki, setidaknya pemimpin untuk dirinya sendiri....!!! tapi ada satu yang cwe ga bisa ket....!!! Ke***ng berdiri, karena secanggih apapun jaman, sehebat apapun propaganda tentang emansipasi dan kesetaraan gender, ga bakal ada toilet yang nyediain tempat ke***ng berdiri untuk perempuan... he he he he , piss, but overall i love women...i love my mom and my sis...

keketh said...

"tapi ada satu yang cwe ga bisa ket....!!! Ke***ng berdiri, karena secanggih apapun jaman, sehebat apapun propaganda tentang emansipasi dan kesetaraan gender, ga bakal ada toilet yang nyediain tempat ke***ng berdiri untuk perempuan"

elo gokiL.... Hahahaha,, ada aja kalo wanita tersebut mau ganti kelamin,, hahahahaha.... Tetep ngebanyol... But so sweet juga ternyata loe, Mas... Hahahaha...