Tuesday 23 January 2007

Studio Mesin Waktu

Studio Mesin Waktu
Jum’at, 19 Januari 2007

Mungkin ini adalah hari terindah gw, cuz gw bisa masuk ke dalam Studio Mesin Waktu milik Naif, dan pastinya gw bisa liat langsung proses rekaman mereka, gak Naif semuanya sih, cuma Pepeng Naif aja. Gw bisa liat bagaimana mengoperasikannya, sampai akhirnya jadi!! Ini, semua ini yang gw pengen banget, dan akhirnya kesampean. Ini semua berkat tugas Fotografi, tugas UAS, kalau bukan tugas ini, mungkin I’ll never knows bagaimana proses rekaman mereka!! Bo..., gw udah denger 2 lagu untuk album ke-5 besok!!! Judulnya...,, mmmm...Rahasia ah...

Hari terindah yang gak akan pernah gw lupain!! Udah gitu hari ini tuh ya, semua personil Naif kecuali Emil, dateng semua. David sih mau pergi sama Bang Black (Begundal Naif/Teknisi), tapi kan sempet mampir dulu di kantor, udah gitu kita nonton bareng di ruang TV, nonton acara yang Nostalgia 73 IKJ. Ichi...Ichi...Ichi...,, biasanya gw kalau nonton bareng selalu rame-rame sama anak-anak yang laen, kalo kali ini cuma gw, David, Pepeng, and Jarwo, plus Awal (Anak NFC juga), seneng banget gw, bisa ngobrol-ngobrol bareng-bareng gini, biasanya kan cuma Emil aja, atau Jarwo aja, atau Pepeng aja, kalau David sih paling cuma negor-negor aja. Soalnya dia sepertinya pemalu...,, ichi...ichi...ichi...

Gw hari ini bisa ngobrol-ngobrol sama David, seneng...

Tapi sih yang paling pokok banget, gw bisa liat secara langsung proses rekaman mereka, gw pengen banget dari dulu liat proses rekaman mereka, sampe saking pengennya liat mereka yang lagi rekaman, gw pernah minta sama Management Naif yang dulu, namanya Baja, gw bilang sama doi, “Mas, bikin video clip Naif yang lagi rekaman di studio dong mas”. Tapi ternyata gak ada, tapi gak apa-apa sih!!! Itu kan kebijakan dari team Management dan Naif sendiri. Tapi semua itu udah dibales di hari ini kok!!! Ya Allah...,, terima kasih atas semua yang telah Kau berikan pada hamba, karena sepertinya apa yang hamba minta selalu Kau kabulkan, terutama untuk hal yang satu ini. Bener deh, mulai gw pengen kenal, deket, dan bergabung ke suatu komunitas ini (NFC) semuanya terkabul. Mulai No. HP, akrab, tahu rumah personil dan dateng ke rumah personil, sampe proses rekaman ini, semuanya terkabul. Gw gak tahu harus membalas semuanya ini dengan apa, gw cuma bisa berterima kasih dan meaati semua peraturannya dan menjauhi larangannya (walau tak semuanya, manusia gituuuu....)

Eh, iya...Gw juga gak nyangka kalau gw bisa dipercaya untuk jadi pengurus NFC, untuk bantu kegiatannya, dan berpastisipasi di setiap kegiatannya. Yang baru gw bisa lakuin sih ya, hanya sesuatu yang kecil-kecil aja. Tapi, gw mau ngelakuin sesuatu yang bisa buat nama NFC maju dan berkembang, tapi itu baru misi gw aja sih, mudah-mudahan terlaksana, tapi gw gak janji, okeh??!!

Eh iya, kalau emang dari temen-temen ada yang mau gabung sama komunitas ini (NFC), komunitas online atau pun offline, gampang kok!!! Kalau yang Offline, kalian dateng aja langsung ke Jl. Pancoran Timur V No. 6B “Toko Yahud”, terus temuin deh orang yang namanya Hendra “Begenk”, tar semuanya dia yang ngurus, mulai formulir dan segala macamnya,keuntungannya kalau datang langsung ke TKP, kalo lagi beruntung sih, kalian bisa ketemu langsung sama personil Naif. Nah, kalo mau yang gampang-gampang aja, ya kalian tinggal click ke http://www.naiffunclub.com dan masuk ke daftar NFC, ya pokoknya ikutin aja instruksinya, baca aja, pake bahasa Indonesia kok, gak ribet, gampang-gampang aja!!! Keuntungannya sih kalau daftar online, kalian gak bisa ketemu personil secara langsung, tapi kalian bisa masuk forum online-nya di bagian forum. Udah gitu cepet, dan gak pake cape dan panas-panasan, cuzzzz...Kalian kan cuma duduk di depan Computer dan memainkan jari-jari kalian, ya gak??!! Kalau mau keterangan lebih lanjut sih, kalian liat aja deh semuanya di naiffunclub.com dan kalo ada yang tanya-tanya lebih banyak lagi, kalian bisa E-Mail ke k3neviegirl@yahoo.com or cutebraiy70s@hotmail.com oke!!!

1 comment:

Anonymous said...

wah...wah...wah...
asik nih yang udah masuk ke studio Mesin Waktu Naifband.
jadi kepengen juga nih ngeliat personil Naifband take album.
tapi kapan ya???