Tuesday 23 January 2007

Kasus Adam Air Sky!!!

Gitu deh akibatnya, kalau suatu Perusahaan susah mengeluarkan dana untuk perbaikan alat transportasinya sendiri. Terlalu irit dana, katanya. Hasilnya apa coba??!! Mau untung, eh malah buntung!!! Kasihan ya??!!

Gitu deh sama Perusahaannya Adam Air, kata Dirut Adam Air Sky sih, Perusahaannya akan memberikan Asuransi sebesar Rp 500.000.000,- kepada ahli warisnya. Coba pihak Adam Air memperdulikan alat transportasinya dengan baik, merawat dan segala macamnya, pasti tidak akan kejadian seperti ini, keluar duit sedikit, hasilnya kan lumayan. Nama baik Adam Air terjaga, keselamatan penumpang dan pesawat aman, dan pastinya gak keluar duit lebih banyak seperti sekarang!!! Coba aja bayangin, perawatan pesawat itu paling mahal berapa sih?? Paling cuma keluar tiap bulan sekian puluh atau ratus juta (maaf ya, saya tidak tahu berapa perawatan pesawat itu, soalnya saya gak punya pesawat, gitu!!), coba sekarang, hitung sendiri deh. Rp 500.000.000 kali hitunglah 94 orang, belum trmasuk pramugari and pilotnya ya!!! Coba deh itung sendiri berapa??!! Lebih banyak dana yang keluar kan??!!

Ini sih pandangan aja buat para pengusaha, jangan segan-segan untuk mengeluarkan biaya, yang hasilnya akan menguntungkan perusahaan, nama baik, dan kepercayaan konsumen pada perusahaan Anda.

Info terkini : Badan Pesawat Adam Air sampai saat ini belum ditemukan, dan pencarian masih dilakukan.

Oh ya, kalo menurut K3ne sendiri sih, emang pesawatnya meledak di atas, dan puing-puingnya menyebar ke berbagai tempat. Dan memang tadi di Reportase Pagi (23/01) ada salah satu warga yang tidak sengaja foto lewat HP, dan saat dia memperhatikan awan sebelah kiri, ternyata ada Api yang panjang. Kemungkinan besar itu adalah percikan api dari Adam Air.

No comments: