Saturday 18 February 2017

Tired

Ga ngerti kenapa akhir-akhir ini gw ngerasa kayak capek banget buat menghadapi semuanya, rasanya udahh ga ada lagi semangat buat berjuang untuk hidup, bahkan untuk kasus rumah tangga gw sendiri. Gw udah mulai ga perduli, udah ga mau tahu, dan bahkan udah ga semangat lagi untuk merubah dia untuk menjadi lebih baik. Rasanya setiap saat hanya ingin menangis dan mempertanyakan diri, apalah masih sanggup jalani semua ini?? Rasanya gw hanya ingin istirahat yang panjaaaaaannnnnnggggggggggg...... Menjauhi semuanya. Hai buat kamu lelaki yang selalu aku banggakan, apa pun kelemahan kamu, kekurangan kamu, bahkan kesalahan hidup yang pernah kamu perbuat, aku maafkan dan aku simpan rapat-rapat. Tapi, mulai saat ini, alu tidak lagi akan memperjuangkan kamu. Maaf, aku sudah sangat capek. Aku lelah harus berjuang sendirian, topangan kaki-kakiku sudah tidak kuat menopang beratnya. Maaf aku menyerah, selanjutnya aku serahkan kembali padamu, apakah kamu yang ingin melanjutkan, atau ingin dihentikan saja? Rasa hati gundah gulanaku sudah sangat menggebu, setiap hari hanya merasakan khawatir yang berkepanjangan. Maafkan segala kekurangan aku, aku bukan istri yang sempurna untuk kamu. Biarkan aku istirahat yang panjang, entah sampai kapan. Terima kasih atas kebahagiaan yang pernah kamu titipkan buat aku, senyum dan tawamu yang sempat mewarnai hariku. Aku lelah, hanya ingin istirahat.

No comments: