Sunday 19 February 2017

Kawan Lama

Kalau boleh jujur, agak aneh sih gw sama laki-laki ini. Namanya FF, lelaki yaaa yang sudah sangat berumur. Gw dulu satu team sama doi, lelaki sok misterius, dan anehnya bisa baca fikiran satu sama lain, bathin juga seakan ikut bicara. Ga ngerti gw juga kenapa, dan seolah gw tahu semua tentang dia. Padahal deket banget juga engga, kepo sama dia?? Gak bakalan bisa, orangnya intovert banget, dan ga pernah curhat sedikit pun. Cuma senyumannya yang berbicara. Kalo dibilang gw suka sama dia?? Jawabannya juga engga, tapi gw seneng banget kalo liat dia bahagia. Ga ngerti ini perasaan apa, gw kagum sama dia?? Bisa dibilang seperti itu, teman yang paliingg the best banget buat gw, dewasa, ahhh pokoknya temen paling keren menurut gw. Pas gw nonton film Goblin, semua karakter, semua tingkah, fisiknya juga mirip sama perannya Goblin. Ga ngerti kenapa, bikin gw kangen aja sama dia. Padahal di nikahan gw aja dia ga dateng, hahahahahahahahahaha.... Lu tulus, Brad. Beruntung banget Uni Nurul bisa dinikahin sama lu, Brad. Ahhhh jadi kangen kan sama Brother.... Liat dia aja bikin gw happy, dia bawa aura yang positif buat gw. Mungkin gw lebai, tapi itu apa adanya. Sekali lagi, gw ga cinta, tapi ini rasa meletup2 bangga, dan kagum. Love u Brad... Alhamdulillah pernah ketemu dengan orang misterius kayak elu, Brad 😘😘

No comments: