Thursday 12 March 2009

Alhamdulillah Jadi Semakin Baikkkk…

10.03.2009

Yup, pada tanggal tersebut Muhammad Fadliansyah keadaannya semakin membaikk, walaupun tetap saja anaknya nakal. Hehehehe... Gak bisa diemmm.. Tapi ya kalau dilihat dari perkembangannya dia udah lumayan cepet. Karena kemaren terakhir saya dapat info, Fadli akan terus puasa dan berada di ruangan Isolasi sampai pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2009. Yah, bersyukur banget kemajuannya lebih cepat. Kemaren tepatnya tanggal 09 Maret 2009, Muhammad Fadliansyah telah dipindahkan dari ruangan Isolasi ke ruangan Widuri di Kamar 111, dan mulai dari kemaren dia sudah gak puasa lagi, jadi bibirnya udah gak pecah-pecah lagi dehhhh... Terus, kemaren kan Fadli minum tehnya dibatesin, nah hari ini udah gak dibatesin lagi dehhhh… Syukur Alhamdulillah bangett kannnn… Nah kata Dokternya lagi, besok udah mau dicoba minum Susu, sedikit demi sedikit mudah-mudahan cepet pulih.

Tadi sih udah boleh digendong Fadlinya, Cuma dia masih kebawa pengaruh obat biusnya deh, soalnya dia masih suka bengong, suka ngelamun, masih suka gak jelas sendiri. Hehehehe,, mungkin obat tidurnya over kali yah… Karena tu anak over Petakilan…

Yah, perkembangannya sedikit demi sedikit udah mulai membaikkkk… Mudah-mudahan cepet sembuhnya juga deh,, hadooohhh… Gak tega ngeliatnya, tangannya dibalut dengan invusan, terus selang dihidungnya sih udah dilepas… Yahhhh,, tapi kan invusan itu buat dia gak ngerasa nyaman. Buktinya aja, tadi pagi tangannya yang diinvus berdarah banyak bangettt, soalnya tangannya yang sebelah kanan ngopek-ngopekin tangannya yang diinvus,, anteng banget lagi gag ada tangisannyaaaa… Heran kok gak ngerasa sakit yah??!! Padahal dia udah kenal rasa sakit lho.

Terus tadi sore ivusannya di tarik lagi sama dia, alhasil Dokter tusuk-tusuk lagi deh tu tangan si bocah, malah gak ketemu-ketemu lagi uratnya untuk invusannya, alhasil tangannya bengkaka karena banyak tusukan di tangan. Dasar anak yang uuuwwwhhhh… Gemesssss,, kan gak tega ngeliatnyaaa…. Ampun deh Fadliiiii…. Fadliiii…

Oh ya,, fotonya belom bisa di upload disini, karena gak sempet foto sih. Nanti deh di fotoin, gimana keadaan Fadli dari sewaktu habis operasi sampai sekarang ini. Ok?!

Yaudah deh, sampai disini dulu sharenya,, sampai jumpa di share berikutnyaaaa….

Papaiyyy… (Oh ya, K3ne mau ucapin terima kasih banyak buat Bli Nyomi, Riko Abdiono, Ahmad Awaluddin, Budi, Pepenk NAIF, Dian, dan yang lainnya yang tidak mungkin disebutkan satu per satu, karena doa kalian sewaktu Fadli di Operasi atau saat-saat Fadli lagi di operasi. Tanpa doa kalian, entahlah apa yang terjadi dan terutama dengan amat sangat K3ne mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Allah SWT yang telah memberikan Kuasa-Nya yang tak terhingga sampai saat ini. Thank’s God….)

2 comments:

Unknown said...

ah.... katrine.. aku kan jadi malu.... (apa sih ini)

keketh said...

Ih, baru ngeliat ada yang komen. Itu kejadiannya udah lama banget. Anaknya aja udah 2th lebih skarang umurnya