Monday 14 March 2011

Planet Cinta

Teringat pada tanggal 05 Februari 2011, setelah Imlekan janjian sama temen di Margo City, Depok. Saat itu janjian sama Achonk (Liu sama Blinux). Ceritanya gw ngerampok kue Imlekannya si Liu, dan Kue Keranjangnyaaa... Soalnya bokap gw suka banget sama Kue Kerangjang (Sejenis dodol ala Chinnese). Terus kebetulan mau ketemuan juga sama Bli, gw nitip lah CD Planet Cintanya NAIF. Karena memang kebetulan doi udah mesen sama Thukul. Jadi pikir gw, sekalian ajah deh nitip sama si Blinux.

And it's ---done---

Ketemuanlah sama Liu, karena perut udah bersinging ria, jadi makanlah bareng Liu, bedua doang (udah kayak ngedate di Malam Minggu), sambil nungguin Blinux yang ngaretnya amppoooonnnn tidak dapat dimaafkan!!! Huwh!!! Jalan deh ceritanya ke Sola***. Dan pas masuk restauran tersebut, ketemulah Liu dengan guru gerejanya yang alhasil bakalan ketawan karena Liu berniat bolos gereja. Haduuhhh..... Liu dengan muka enak ga enak, nyamperin gurunya itu dan bersalaman. Dengan muka yang sok polos "iyaaa iyaa nanti dateng ke gereja kok" dengan tampang yang malu-malu (padahal emang malu²in abiisss. Ahahahahahha....)

Pesanlah makanan, dan sampai makanan habis, ternyata Blinux belom dateng juga. Padahal di restauran tersebut kalo mesen makanan, setaun baru bisa ada di meja. Huhuhuhuhu.....
Dan akhirnya kira-kira jam 6:00 PM Blinux said udah mau sampe. Karena doi ngajakin makan juga di luar, akhirnya nungguin doi di depan Margo. Mendadak gw ga bisa ikutan sama mereka, karena Ban Motornya ade gw pecah di jalanan. Jadi kudu harus cepat sampai di rumah.

Ketika sampai di rumah, ban motor udah selesai diperbaiki dan akhirnya waktunya untuk mendengarkan Album Planet Cintaaa.... Udah semangat 45, buka Notebook colokin CD Room External ke Notebook dan Jreeeennngg......

Lagu 1 lewat, lagu 2 lewat, lagu 3 dan seterusnya hingga akhir lagu di Album Planet Cinta. Dan sepontanitas gw lempar itu Cover CD Planet Cinta. "APAAN NIH!!! INI MAH LAGU NINA BOBO!!!!". Akhirnya itu semua lagu dibajak dan dimasukkin ajah semua ke dalem hape. Buat nemenin tidur enak juga kalih nih lagu (geram dalam hati).

Ketika tidur ternyata ga sempet juga dengerin Album Planet Cinta.... Pas pagi-pagi penasaran dengan lagunya yang kayaknya dulu waktu dengerin enak, kenapa sekarang jadi ga enak??!! Apa emang hati gw lagi jadi batu atau gimana yaa??!! (gumam dalam hati). Ya akhirnya gw ambil lagi itu cover album yang masih berada pada posisi saat gw lempar kemarin malamnya. Gw buka satu per satu dan ternyata.... Waw, gw ditampar sama semua lagu-lagunya... "Gilaaaaaa!!!" (teriak gw), akhirnya penasaran juga sama lagunya, gw coba makan satu per satu walau pun rasanya pahit dan pengen gw lepehin itu semuanya. Tapi gw paksa dan gw cekokin ke diri gw sendiri. Akhirnya suka dan bahkan tergila-gila.

Segalanya bisa menjadi cinta dan sayang dari hal dan sesuatu yang dibenci. Hihihihihi..... Sekarang gw sangat suka sama Album Planet Cinta (walaupun agak melaw dan menyebalkan), tapi yang namanya Band pasti ada sisi melawnya.... Dan ini sisi cintanya NAIF. Lope NAIP dah pokoknyaa...

Before and after, I'm so sorry to NAIF yang udah capek-capek buat album, jungkir balik buat album ini, tapi gw malah ga hargain albumnya. Gw lempar dengan seenaknya, andaikan gw yang ada di posisinya NAIF juga pasti kecewa banget sama Fansnya yang udah lumayan deket dengan mereka bahkan saling kenal. Haduuuhh, merasa berdosa. Maafkan yah abang-abangku tercintaaa....

Mwach....

No comments: