Sunday 10 January 2010

Lagi-Lagi diBikin Bimbang

Gw bingung,, sekarang gw udah mengurangi intensitas ketemu gw sama dia, tapi setelah gw agak jauh, dia tiba-tiba datang di Dunia Maya dan SMS yang notabene dia jarang kasih komen di Dunia Maya dan juga SMS gw kalo gak penting-penting banget. Dia juga beberapa waktu yang lalu membuat sebuah Status di Dunia Maya yang saat ini sedang popular dan meledak dikalangan anak remaja dan orang tua saat ini. Dia bilang Datelinenya kurang dari tiga bulan lagi. Mungkin fikir gw dia mau buka cabang baru lagi kali,, gw cuma bisa berdikir Positif. Tapi anehnya lagi, dia selalu kasih perhatian, SMS yang sebenernya ga penting. Gak ngerti kenapa saat gw udah mau ninggalin dan pergi jauh, dia malah manggil gw lagi. Sedangkan sebenernya di seberang sana udah ada yang nunggu gw. Gw jadi bingung sendiri. Yap, bingung akan keinginan dia sebenernya. Maunya dia apa?? Dia gak pernah ngerti gimana rasa dilemanya hati ini.

Sebenernya dia ngerasa gak sih, kalo dia belom menyelesaikan 1 permasalahan dia dengan orang lain?! Sebenernya dia pun juga udah ada yang nunggu di seberang sana. Tapi, tanpa pesan dia pergi begitu saja. Gw tadinya mau pergi tanpa pesan sama dia, karena dengan perkataan gak pernah berhasil. Gw juga masih bingung harus pilih yang mana. Mungkin bukan gw yang harus berangkat, tapi gw yang harus menunggu, siapa yang menjemput gw lebih dulu. Dia atau Dirinya? Yap, mungkin aku hanya bisa menunggu, bukan memilih lagi... Berat rasanya jika gw harus memilih.

5 comments:

keketh said...

Sikap yang cengeng sebenernya, tapi ya mau gimana lagi. . . .
Persoalan gw gak cuma cinta, tapi banyak urusan lain yang harus gw selesaikan, terutama membahagiakan Keluarga dan terutama Orang Tua gw.

Anonymous said...

Yah manusiawi,... Manusia dan segala keajaiban sifat-sifatnya, seandainya cinta itu pasir dia tak akan bisa di genggam, dia akan keluar dari sela jari-jarimu jika kau genggam, semakin keras kau genggam akan semakin banyak dia keluar dari sela jari-jarimu dan kau akan dapati tanganmu kosong, jadi bukalah tanganmu...dan tampunglah, afterall life is about choose jadi memilih adalah pilihan yang harus di pilih, bukan memilih yang salah atau yang benar, karena jika Allah menghendaki dia akan membenarkan pilihanmu jika salah dan dia akan menyalahkan pilihanmu jika benar untuk memberi pelajaran dan hikmah, jadi pilihlah........

kath said...

sesungguhnya sangat berat untukku jika harus memilih salah satu diantara mereka. masing-masing memang berbeda, masing-masing dapat membuat gw bahagia dengan caranya mereka masing-masing. saat ini gw akan berusaha untuk mencoba cari tahu lebih dalam tentang mereka. jadi itu bisa jadi pilihan untuk meninggalkan atau tidak tapi bisa saja semakin dalam gw mencari tahu maka semakin bingung juga gw. hehehehe.... hanya Allah dan waktu yang dapat menjawab serta hati kecil ini

maikel said...

idddiiiihhhhh......!!!!!!!

Kath said...

Kenapa Maikel??!! Hehehehehehehe.....