Sunday 27 December 2009

Kebimbangan

Sebelumnya gw pernah berpikir kalo dia itu adalah yang terakhir buat gw, karena dia bisa berikan yang terbaik bahkan bisa buat gw berubah pikiran tentang sesuatu. Dia membawa perubahan besar buat hidup gw, tapi sekarang nampaknya tidak lagi. Sulit melupakan dia yang pernah hadir dihati ini dan di hari-hari yang pernah gw lalui bersama dia dalam waktu sekian bulan. Terlalu banyak kenangan, terlalu banyak manisan dan kepahitan. Entah bodoh karena terlalu dibutakan oleh cinta atau memang bodoh beneran. Jujur selama ini gw belom pernah mengalami hal yang seperti ini, begitu banyak orang yang coba membuka hatiku, tapi hatiku selalu tertutup. Tapi dia, hanya sekejap dia dapat merubah dan membuka hati ini lebar-lebar. Tak pernah bisa kusangka bisa seperti ini dan berakhir seperti ini. Hati ini masih bimbang, sedangkan hatiku yang lain sedang menunggu kepastianku. Gw gak ngerti kenapa gak bisa balik lagi ke hati gw yang telah gw gantung sekian lama. Gw pecundang, takut kehilangan mereka. Gw bodoh gak bisa memilih, gw bener-bener gak berguna. Mengecewakan dan menanti sesuatu yang tidak akan pernah bisa gw miliki.

No comments: